Friday 20 January 2012

Mancini Ingin Solusi Cepat Kepindahan Teves

London (AFP/ANTARA) - Manajer Manchester City Roberto Mancini menginginkan resolusi cepat untuk mentransfer Carlos Tevez karena ia tidak akan memberikan pemain depan asal Argentina itu kesempatan kedua di Eastlands.

Penasihat Tevez, Kia Joorabchian, dilaporkan dalam pembicaraan dengan Paris St Germain untuk kemungkinan pindah ke klub Prancis, sementara Inter Milan memiliki tawaran yang ditolak mantan bintang Manchester United dan AC Milan baru-baru ini menarik diri dari perlombaan untuk mengontraknya.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah tidak bermain untuk City sejak bulan September, penolakan dia untuk menjadi pemain pengganti saat pertandingan Liga Champions di Bayern Munich.

Tevez saat ini kembali ke rumahnya di Argentina menunggu keputusan atas masa depan, dengan menutup jendela transfer dalam waktu kurang dari dua minggu, Mancini tertarik untuk melihat masalah ini diselesaikan sekali dan untuk semua.

"Saya berharap ini akan selesai sangat cepat. Saya tidak tahu yang terbaru," ujar Mancini pada hari Jumat.

"Saya pikir dia telah berbicara dengan PSG dan Inter, tapi tidak AC Milan. Saya berharap untuk dia segala sesuatu yang bisa menyelesaikan dengan sangat cepat."

Mancini ditanya apakah Tevez bisa kembali ke tim City jika memindahkan gagal terwujud sebelum akhir jendela transfer Januari.

Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa tidak akan memungkinkan untuk terjadi dan berkata: "Ini tidak mungkin, Carlos tidak ingin tinggal."

"Sangat penting baginya untuk mulai bermain, karena dia adalah pemain sepak bola. Sekarang tiga bulan dia tidak bermain dan ini tidak baik baginya."

Sementara itu, pemain belakang City Nedum Onuoha mendekati pindah ke QPR. Pemain 25 tahun itu muncul sebagai pengganti dalam kemenangan pimpinan Liga Primer di Wigan pada hari Senin, tetapi jika berjuang untuk kesempatan sejak kembali dari pinjaman di Sunderland.

Mancini mengatakan: "Mereka berbicara kemarin (Kamis) Mungkin hari ini atau besok, itu (transfer) adalah mungkin.

"Nedum layak untuk memainkan Ia adalah orang yang baik dan jika ia tetap di sini dia mungkin akan bermain satu atau dua pertandingan. Itu tidak cukup untuk pemain muda."

No comments:

Post a Comment