Saturday 21 January 2012

Andik Vermansyah Raih Gelar Atlet Terpopuler 2011

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pemain bertubuh mungil yang pernah dijegal David Beckham yakni Andik Vermansyah mendapat nominasi kuat untuk memperoleh penghargaan tahunan atlet terpopuler yang dilakukan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jawa Timur.
Ketua Siwo PWI Jatim Arief Sosiawan mengatakan, Andik akan diberi penghargaan sebagai ‘Atlet Terpopuler 2011′ karena dirinya mampu menjadi bintang sepakbola nasional selama tahun 2011.
“Andik Vermansyah merupakan salah satu atlet istimewa yang dimiliki Jawa Timur dan kini menjadi salah satu ikon tim nasional serta Persebaya,” katanya.
Selain penghargaan ‘atlet terpopuler 2011′, Arief mengungkapkan Siwo PWI Jatim juga akan memberikan penghargaan dengan kategori yang lain, yang jika ditotal maka keseluruhannya ada sepuluh penghargaan.
“Kami juga akan memberikan penghargaan tim atau beregu terbaik, pembina dan induk olahraga, instansi peduli olahraga, atlet muda berbakat, dan ‘lifetime achievement’. Total ada 10 kategori penghargaan pada tahun ini,” tambahnya.

No comments:

Post a Comment